RUTINITAS SETIAP SENIN APEL PAGI

  • Jan 30, 2023
  • Admin Desa Ponoragan

Kantor Desa Ponoragan melaksanakan apel setiap senin, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Perangkat desa Ponoragan.

Giat apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Serta dapat menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan kinerja dan lainnya. Serta sebagai sarana tolak ukur kedisiplinan pegawai, dan tak kalah pentingnya untuk mempererat silaturahmi antara aparatur Desa dan Lemabaga Desa.

Pada hari ini, Senin 30 Januari 2023 kantor desa ponoragan melaksanakan apel pagi yang dihadiri oleh aparatur Desa, BPD, TP. PKK, serta Linmas Desa.

Pada apel kali ini dipimpin oleh Ibu Endang Lestari (Sekretaris BPD Desa Ponoragan) beliau menyampaikan untuk TP. PKK setelah mendapat bimtek  yang baru-baru ini di laksanakan diharapkan partisipasinya untuk lebih aktif lagi  karena dalam waktu dekat akan diadakan kegiatan gali aspirasi untuk tahun 2024 dan diharpkan tidak ada ketertinggalan peran wanita dalam kegiatan tersebut. serta beliau menyampaikan meskipun virus Covid-19 sudah tidak ada lagi namun kita tetap harus menaja kesehatan apa lagi beberapa minggu cuaca sekarang ini sering hujan.