PERPUSTAKAAN CERDAS DESA PONORAGAN MENDAPAT JUARA HARAPAN 2 LOMBA PERPUSTAKAAN UMUM DESA/KAMPUNG TERBAIK TAHUN 2023

  • Sep 25, 2023
  • Admin Desa Ponoragan

Selasa, 19 September 2023 Kepala Desa Ponoragan (Sarmin, S.Pd) menghadiri undangan Penyerahan penghargaan kepada PerpustakaanCerdas desa Ponoragan oleh Perpustakaan Provinsi setelah menjadi juara harapan lomba Perpustakaan Umum Desa/Kampung Terbaik Tingkat Provinsi. Penganugerahan Penghargaan dan Penyerahan Hadiah Lomba Kepustakawanan dan Peningkatan Literasi Masyarakat Tahun 2023 di laksanakan di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Perpustakaan Desa Cerdas Desa Ponoragan berhasil menjadi Juara Harapan 2 lomba Perpustakaan Umum Desa/Kampung Terbaik Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2023. Atas keberhasilan sebagai Juara Harapan 2 Pengelola Perpustakaan Cerdas Desa Ponoragan mendapat hadiah uang tunai Rp 4.000.000 Juta rupiah.

Kami mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini atas perjuangan dan kerja keras Pengelola Perpustakaan Desa Ponoragan sehingga berhasil menjadi Juara Harapan 2, keberhasilan itu tidak datang dengan sendirinya semua berkat kerja keras, kerja sama dan kekompakan. Semoga prestasi ini dapat memotivasi untuk terus berkarya dan berinovasi di bidang perpustakaan demi kemajuan pendidikan di Kalimantan Timur.