"PEMERINTAH DESA PONORAGAN MENYAMBUT PESERTA LATSITARDA NUSANTARA KE-44 TAHUN 2024"

  • May 08, 2024
  • Admin Desa Ponoragan

Pada hari Senin, tanggal 06 Mei 2024 peserta Latsitarda Nusantara ke-44 Tahun 2024 telah tiba di Desa Ponoragan dan disambut oleh Perangkat Desa  beserta staf. Peserta yang di tempatkan di Desa Ponoragan sebanyak 22 orang dan di damping oleh Pembina serta BABINSA Desa Ponoragan. Selanjutnya di adakan kegitatan apel untuk diberikan arahan oleh Sekretaris Desa serta perkenalan.

Desa Ponoragan menjadi salah satu lokasi kegiatan “Latsitarda Nusantara ke-44 Tahun 2024 yang mengangkat tema ”Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Menuju Kalimantan Timur Maju dan Unggul” kali ini, merupakan realisasi Kegiatan Integratif Taruna Akmil, AAL, AAU dan Akpol tingkat akhir sebelum menyelesaikan tugas pendidikan dan dilantik menjadi perwira oleh Presiden Republik Indonesia pada bulan Juli 2024,” 

Kami berharap dengan dilaksanakan Latsitarda ke- 44 tahun ini di Ponoragan, tidak saja dapat memberikan hasil baik pada para taruna, tapi juga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat serta bisa turut membangun Desa.