" PKK DESA PONORAGAN MENGADAKAN LOMBA MEWARNAI DAN FASHION SHOW DALAM MEMPERINGATI HARI ANAK NASIONAL DAN DIRGAHYU REPUBLIK INDONESIA - 79 "

  • Oct 02, 2024
  • Admin Desa Ponoragan

Desa Ponoragan , Sebanyak puluhan anak Taman Kanak - Kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai dan fashion show dalam rangka Hari Anak Nasiona Dan Dirgahayu Republik Indonesia - 79 yang di adakan oleh ibu - ibu PKK Desa Ponoragan. Pelaksanaan lomba berlangsung di BPU Desa Ponoragaselesain ,Rabu ( 21/08/2024 ).

Diterangakan Oleh Bapak Sarmin,S.Pd mewarnai dan fashion show ini di maksud untuk menggalang prestasi anak - anak dan mengasah bakat - bakat mereka. " Tujuannya ini salah satu menggalang prestasi dari anak - anak TK, bakat -bakat yang ada , kita selalu mengadakan lomba - lomba untuk anak - anak. ini juga masukan dari ibu - ibu PKK dan juga Guru TK. 

Dalam pelaksanakan lomba mewarnai yang di mulai dari pukul 09:00 WITA, anak - anak di beri waktu hingga maksimal pukul 12:00 WITA untuk menyelesaikan gambar yang di warnai mereka. Setelah lomba mewarnai di lanjut fashion show .