" PENYERAHAN ALAT DOPPLER OLEH PEMERINTAH DESA PONORAGAN KEPADA (KPM) KADER PEMBANGUNAN MANUSIA "

  • Jun 05, 2024
  • Admin Desa Ponoragan

Senin, 27 Mei 2024 Pemerintahan Desa Ponoragan bertempat di Kantor desa Ponoragan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja (KPM) Kader Pembangunan Manusia dalam memantau dan mendukung pencegahan stunting di Desa Ponoragan memberikan fasilitas kerja berupa Alat Doppler yang digunakan untuk pemeriksaan kesehatan.

 

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Kepala Desa Ponoragan (Bapak Sarmin, S.Pd) didamping oleh Ketua BPD Desa Ponoragan (Bapak Hendarto) serta disaksikan oleh anggota BPD Desa Ponoragan dan staf Desa Ponoragan. Penyerahan berupa Alat Doppler yang di berikan kepada (A'ah Noviana)  sebagai Kader Pembagunan Manusia (KPM). Kepala Desa berharap dengan adanya pengadaan fasilitas alat Doppler ini dapat digunakan sebagai alat kesehatan untuk mendengarkan detak jantung bayi atau calon bayi dalam kandungan dan juga dapat membantu upaya menurunkan angka kasus stunting di Desa Ponoragan.

 

" CEGAH STUNTING ITU PENTING ! YUK CEGAH STUNTING DENGAN MENGONSUMSI ASUPAN GIZI DAN NUTRISI YANG BAIK DAN CUKUP UNTUK TUBUH "