" KEGIATAN SENAM BERSAMA SEKALIGUS PELEPASAN PESERTA LASITARDA TAHUN 2024"

  • Jul 01, 2024
  • Admin Desa Ponoragan

Kegiatan Jum'at Sehat Desa Ponoragan mengadakan kegiatan senam zumba. yang di ikuti oleh aparatur Desa Ponoragan , masayarakat dan peserta lasitarda. Kegiatan senama zumba ini di pandu oleh instruktur senam zumba profesional. Di samping menjaga kesehatan, Kegiatan ini  juga sebagai ajang untuk meningkatkan kekompakan serta kekeluargan dalam bermasyarakat  dan menjaga tali silaturahmi antar aparatur desa dan masyarakat desa ponoragan.

 

Kegiatan Senam Zumba Di Bulan Mei Tahun 2024 Akan di laksanakan:

---------------------------------------------------------------------------------------------

Hari              : Jum'at 

Tanggal        : 31 Mei 2024

Tempat         : BPU Desa Ponoragan, RT 002 

Acara           : Senam Zumba 

Salam senam sehat..............................................................................

Setelah di laksanakan senam bersama kemudian kegiatan pelepasan LASITARDA TAHUN 2024 yang di laksanakan di halam BPD DESA PONORAGAN yang di hadiri oleh kepala desa ponoragan bapak Sarmin S,Pd. dan ibu Kades , Ibu Kasi Pemerintahan , Ketua BPD Desa Ponoragan , Pak Babinkamtibnas Desa Ponoragan , dan pendamping Peserta LASITARDA TAHUN 20204 yaitu Bapak Babinsa Desa Ponoragan.

seperti di ketahui taruna yang terdiri dari AKMIL,AKPOL,AAU,AAL,IPDN dan BSSN yang telah melaksanakan tugas pendidikan dari tanggal 06 mei 2024 sampai 31 mei 2024. Kami berharap dari kegiatan tugas pendidikan ini dapat memberikan hasil baik bagi peserta LASITARDA.