" BANTUAN BEASISWA PRESTASI NON AKADEMIK DESA PONORAGAN PROGRAM DANA DESA TAHUN 2024 "

  • Sep 27, 2024
  • Admin Desa Ponoragan

Ponoragan, 23 September 2024 - Dalam upaya mendukung pendidikan dan mendorong generasi muda untuk berprestasi, Pemerintah Desa Ponoragan kembali menyerahkan Beasiswa Non - Akademik bagi pelajar asal desa tersebut. Penyerahan beasiswa dilaksanakan pada 23 September 2024 di Halaman Kantor Desa Ponoragan dengan penerima beasiswa tingkat SD, SMP, dan SMA. 

Sebanyak 13 Orang berprestasi menerima beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka dalam bidang Non - Akademik seperti olahraga, seni, dan keterampilan lainnya. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu mereka melanjutkan pendidikan serta menjadi motivasi untuk terus mengembangkan potensi diri.

Kepala Desa Ponoragan  Bapak Sarmin, S.Pd. dalam sambutan menyampaikan pentingnya program ini bagi kemajuan pendidikan di Desa . Pemerintah Desa Ponoragan berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan generasi muda. Kami berharap beasiswa ini dapat menjadi dorongan bagi siswa-siswi dan mahasiswa untuk terus semangat dalam meraih prestasi di bidang non - akademik.

Program beasiswa ini merupakan bagian dari visi Pemerintah Desa Ponoragan  dalam meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas serta mendorong generasi muda untuk berkontribusi positif bagi masyarakat. Diharapkan, program ini dapat terus berjalan di masa mendatang dan menjangkau lebih banyak penerima.